Album Terbaru Iwan Fals Rilis Juni 2013

 Iwan Fals, siapa yang tak kenal legenda musik indonesia satu ini, kehadirannya selalu dinanti dan ditunggu pecinta musik se- antero Nusantara. Seniman musik yang pernah menjadi cover majalah TIME dengan Judul ASIAN HEROES ini dikabarkan akan merilis Album terbarunya pada pertengahan tahun 2013.  Mungkin sebagia dari kita sudah tidak sabar menanti seperti apa tembang-tembang lagunya yang siap mengguncang belantika dan pencinta musik tanah air.

Virgiawan Listanto nama asli Iwan Fals terakhir merilis  Album Keseimbangan pada tahun 2010 kemarin.Nah tema apakah yang akan di usung dalam lagu-lagunya, apakah masih tetap dengan tema yang sarat kritik sebagai cirinya. Berapa Jumlah lagu yang tertera pada album  pun masih menjadi tanda tanya, ada yang mengatakan 15, 18 hingga 20 lagu termuat dalam album yang kabarnya berjudul RAYA ini, kita tunggu saja kehadirannya.

Hasil wawancara dengan media; Sumber  Kapanlagi.com
“Album insyaallah Juni keluar,” katanya kala ditemui di Hotel Novotel Lampung, Sabtu (20/4).

Ditambahkan proses pengerjaan album dengan tajuk RAYA ini, secara total baru sekitar 75 % selesai. “Baru proses mixing, proses audio. Ya, 30 % mixing,” sambungnya.

Mengenai materi album yang berisikan 15 lagu ini, Iwan menyatakan
beragam materi dibenamkan. “Materinya macam-macam. Tentang perasaan melihat kehidupan, cinta, alam, kegemasan terhadap politik,” katanya lagi.

Disinggung masih adanya kritik dalam lagu sehingga diidentikan sebagai khas dirinya, Iwan membantah. “Kritik itu bukan ciri khas tapi kayak udara yang kita butuhkan untuk hidup,” pungkasnya lalu tersenyum.
Entah seperti apa Album yang akan dirilis ini, sangat patut ditunggu.
Salam Oi...!!!



BERSATULAH!!!















Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | | Mp3 Plus
Copyright © 2013. Mp3 Plus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mp3 Plus
Proudly powered by Blogger